MAXI

MAXI
BEST GENERATION

Breaking

LightBlog

Rabu, 22 Oktober 2014

curahan hati

 malam ini begitu sangat melelahkan semua pikiran tercurahkan untuk mejelaskan tugasku menyelesaikan tumpukan-tumpukan pertanyaan dan halaman-halaman soal yang begitu menguras pikiranku. kewajiban kewajiban selalu menunggu untuk diselesaikan dan menunggu untuk dikerjakan berminggu-minggu kuhadapi layar putih dengan tulisan yang muncul dari keyboard yang muncul dari ketikan jemariku membuatku bergelora untuk menghadapi semuanyaa.

ketika lagu2 dari barat banyak ku mendengar aku merindukan satu lagu yang selalu ku nyanyikan dipondoku ribuan syair setiap malam yang ku baca tanpa kupahami apa maksud bait tersebut kadang membuatku , terasa ingin tertawa, bahagia dan bersukur . setidaknya ku tidak pernah mengeluh atas begitu besar masalah yang kuhadapi kepada siapapun hanya sekedar bercengkrama dengan teman dan orang orang disekitarku membuatku merasa terlepas, bebas dan menghilangkan beberapa beban yang kupikul .

alhamdulilahi ladi gad wafaga begitu riang dinyanyikan dan didendangkan dengan ceria oleh santri santri disana ,,,,,terlihat mereka memukul meja, dengan mengubah syair lagu tersebut ke dalam nada jawa, pop dan berbagai lagu yang kadang hanya kami dengar radiooo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox